BERITA TERKINI

Liga Bola Voli Indonesia Divisi Utama Berlangsung di Gor Ki Mageti


TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN
– GOR Ki Mageti Kabupaten Magetan, Jawa Timur menjadi lokasi pelaksanaan Final Four dan Grand Final Liga Bola Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama yang mulai digelar hari ini Jumat 4 November hingga 10 November 2022 mendatang.


Gelaran tersebut tentunya sebuah kabar baik untuk Kabupaten Magetan. Pasalnya tidak hanya membuat Magetan lebih dikenal oleh masyarakat luas, namun juga turut membantu pemulihan ekonomi lokal pasca Pandemi selama dua tahun lalu.


Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan, Bambang Trianto, mengatakan, gelaran Livoli ini merupakan yang kedua kalinya di Kabupaten Magetan. 


Untuk itu dirinya berharap, semua elemen dapat mendukungnya agar Kabupaten Magetan mendapat kepercayaan lagi di tahun-tahun mendatang.


"Harapan kami bisa menyuguhkan permainan yang bagus yang baik, pemainnya juga baik panitianya juga terkoordinasi dengan baik, penontonnya juga santun dan baik, sehingga ke depan Kabupaten Magetan mendapat kepercayaan lagi untuk tahun-tahun berikutnya," ungkap Bambang.


Untuk diketahui, sebelum dimulai ajang Livoli Divisi Utama tersebut juga digelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar klub (Livoli Divisi Satu) sejak 25 September 2022 di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali.


Kemudian barulah Livoli Divisi Utama 2022 yang diawali dengan pertandingan babak reguler pada 11 hingga16 Oktober di GOR Tawangalun Banyuwangi, Jawa Timur dan di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah pada 18 hingga 23 Oktober.(DNY)