BERITA TERKINI

Magetan Kembali Raih Opini WTP


  

TEROPONGNUSA.COM | MAGETAN – Kabupaten Magetan kembali mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI atas keberhasilannya Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021.

 

Berlangsung di salah satu Hotel Surabaya, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Magetan, Suprawoto, pada Senin (14/11/2022).

 

Atas capaian itu, Bupati Suprawoto, menyampaikan terima kasih kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat Magetan. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua OPD dan masyarakat Magetan,” kata Suprawoto.

 

Menurutnya prestasi WTP tersebut merupakan hasil kerjasama dan kerja keras semua komponen pemerintah daerah dalam mengelola administrasi.

 

“Capaian Opini WTP ini tentu kerjasama dan kerja keras semua komponen pemerintah daerah dalam mengelola administrasi pemerintahan daerah,” tambahnya.

 

Prestasi WTP yang diraih oleh Kabupaten Magetan kali ini merupakan pencapaian yang ke delapan kalinya dan itu didapat secara berturut-turut.(DNY)