BERITA TERKINI

Pengajian Umum PSHT Rayon Nglanduk Hadirkan Gus Eeng


TEROPONGNUSA.COM | MADIUN
- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Nglanduk, Ranting Wungu, Pusat Madiun menggelar pengajian umum dengan menghadirkan Gus Eeng.

Pengajian yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi serta tasyakuran warga baru tersebut berlangsung di lapangan desa setempat pada Minggu (20/11/2022).

Turut hadir dalam acara kali ini jajaran Pengurus Pusat PSHT di antaranya Ketua Dewan Pusat, Issoebijantoro, SH, Sekretaris Umum, Ir. Tono Suharyanto, Bendahara Umum, Sudirman, S.Sos, Ketua 5 Bidang Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, H. Bagus Rizki Dinarwan, S.Si., MT, Ibu Tarmadji Boedi Harsono, serta jajaran Forkopimka setempat.

Pun sebelum dimulai pengajian, serangkaian acara juga turut digelar seperti pengenalan warga baru hingga atraksi hiburan.

Ketua Panitia, Marjuki, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu atas terlaksanya kegiatan besar kali ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah banyak membantu terlaksananya kegiatan pengajian umum pada malam hari ini," ujar Marjuki.

Dirinya juga menjelaskan untuk warga baru yang ikut dalam tasyakuran terdiri dari warga tahun 2020, 2021 dan 2022.

"Warga baru Rayon Nglanduk sejumlah 99 orang terdiri dari pengesahan 2020 sejumlah 23 orang, tahun 2021 sejumlah 34 orang serta tahun 2022 sejumlah 42 orang," jelas Marjuki.

Di tempat yang sama, Ketua PSHT Rayon Nglanduk, Yuwono, mengatakan, bahwa pengajian yang digelar tersebut merupakan murni usaha warga PSHT Rayon Nglanduk.

"Kegiatan pengajian umum pada malam hari ini semua murni usaha seluruh warga PSHT Desa Nglanduk," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pusat, Issoebijantoro, mengatakan, dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan agar para warga baru selalu guyub rukun dengan masyarakat.

Bahkan pihaknya juga berpesan agar warga baru selalu membantu program-program Muspika Wungu.

"Saya berpesan kepada adik-adik warga PSHT selalu membantu program-program Muspika Wungu," paparnya.(albar/red)