BERITA TERKINI

Tempat Kuliner Nuansa Kereta Api BCC di Kota Madiun Resmi Dibuka



TEROPONGNUSA.COM | KOTA MADIUN - Wali Kota (Walkot) Madiun, Maidi, meresmikan Bogowonto Culinary Center (BCC) sebuah tempat kuliner yang menggunakan gerbong kereta api, Senin (26/12/2022) malam.

BCC yang menempati bekas jalur kereta api Madiun - Ponorogo tersebut merupakan hasil kerja sama dengan PT. KAI Daop 7 Madiun dan PT. INKA.

Walkot Maidi menjelaskan, BCC tersebut selain dapat menambah daya tarik wisatawan nantinya juga menjadi alternatif pusat kuliner dari yang sudah ada selama ini.

"Kita berharap BCC ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga di sekitar Bogowonto," harap Maidi.

Selain itu, lanjut Walkot, juga mampu menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Eksistensi dan keberadaan Bogowonto Culinary Center (BCC) ini akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)," sambungnya.

Sementara itu, atas terwujudnya BCC kali ini pihaknya turut menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Direktur Utama PT. INKA beserta jajarannya, pimpinan PT. KAI Daop 7 Madiun beserta seluruh staf dan karyawan," ucapnya.

Di samping itu pihaknya juga menyampaikan hal yang sama atas peran serta pengusaha Tionghoa yang ada di Kota Madiun. Ia berpesan agar para pengusaha tidak melayani jika terjadi pungutan liar (pungli) dari oknum manapun.(DNY)